New Yamaha MX Striping Putih 2012

Posted by Unknown

New Yamaha MX Striping Putih 2012

Yamaha Indonesia sepertinya mau fokus pada konsep kelir putih tahun ini. Baru berselang beberapa hari melepas Jupiter Z putih, kini Yamaha lanjut meluncurkan Jupiter MX juga berbalut putih dengan desain "stripping" tiga dimensi. Berarti, semua model yang dipasarkan warna putih.

"Tahun 2012, Yamaha mengusung konsep Clean. Jadi warna putih mencerminkan semangat bersih, baik perusahaan, bengkel, showroom sampai ke produk," ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia kepada KompasOtomotif, Selasa (10/1/2012).

Desain logo Yamaha tiga dimensi pada bagian perisai kaki (leg shield) menggunakan motif serat kevlar, mirip pada mobil balap F1 dan MotoGP, berkesan timbul sehingga lebih sporty, mewah dan elegan. Indra melanjutkan, dari seluruh motor Yamaha, cuma Jupiter MX yang punya logo 3D ini. "Yamaha mau menciptakan sesuatu tren baru pada konsumen setelah mengeluarkan warna putih pada seluruh produk kami,” tegas Indra.

Jupiter MX Putih ini menggantikan varian sebelumnya yang berkelir emas khusus untuk tipe kopling melengkapi tiga warna lain, yakni biru-hitam, hijau-hitam dan hitam solid. Sedangkan Jupiter MX tanpa kopling tetap ditawarkan dalam tiga pilihan, masing-masing merah-hitam, hijau-hitam dan hitam-biru.

Meski tampil lebih segar, Jupiter MX tetap ditawarkan dalam harga lama Rp16,515 juta on the road Jakarta. Untuk fitur dan spesifikasi juga tak berubah, memiliki mesin 135cc 4-tak, SOHC berpendingin cairan bertenaga 12,52 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 12,14 Nm pada 6.000 rpm.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.