Yamaha Jupiter Z striping Putih Baru 2012

Posted by Unknown

Yamaha Jupiter Z striping Putih Baru 2012

Yamaha Indonesia membuka awal 2012 dengan menambah warna baru Jupiter Z putih melengkapi kelir lainnya, merah, hitam, hijau, biru dan emas. Bebek andalan ini juga masih menggandeng Jorge Lorenzo-pebalap MotoGP dari Tim Yamaha-sebagai duta sekaligus bintang iklannya.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, putih menjadi salah satu target yang disiapkan Yamaha untuk semua motornya ke depan. "Putih menampilkan kesan elegan dan mewah, tambah istimewa untuk Jupiter Z mengangkat citra motor ini," beber Indra dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, (6/1/2012).

Sosok Jupiter Z white terlihat lebih segar karena putih saat ini menjadi salah satu warna favorit di Indonesia. Selain itu sentuhan nuansa smokey eyes (hitam) pada sein dan lampu belakang menambah kesan macho, khususnya saat siang hari. Tak ketinggalan, fitur AHO sudah melekat di Jupiter Z sehingga sesuai standar keselamatan pemerintah.

"Efek smoke menambah nuansa balap dan sporty, tapi tetap mempertimbangkan aspek safety riding," tambah Indra.

Tak ada perubahan spesifikasi mesin maupun fitur pada Jupiter Z white ini, tetap dengan mesin 113 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin udara, bertenaga 8,16 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 8,52 Nm di 4.000 rpm. Yamaha mulai memasarkan Jupiter Z white ke seluruh Indonesia mulai Januari 2012, harganya sama Rp14,6 juta

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.